Tentang Kami

MSIE mengelola dan meningkatkan pendapatan keberlanjutan melalui praktik langsung berkualitas pada pengelolaan portofolio properti.

– Herman Prawiromaruto, Founder & CEO –

VISI

Menjadi pilihan terbaik sebagai penyedia infrastruktur di Indonesia yang memberikan kepastian pertumbuhan keuntungan pendapatan dan menciptakan nilai lebih serta peningkatan kualitas  hidup bagi seluruh stakeholder.

MISI

Memberikan kepada para investor keuntungan jangka panjang berkelanjutan melalui pertumbuhan Asset Under Management (AUM) yang terus menerus, menciptakan nilai, dan kepemimpinan manajemen modal yang teliti dan bijak.

Menyediakan pengembangan infrastruktur yang tepat sasaran sehingga meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Menjadi pemilik properti pilihan and dapat diandalkan oleh para penyewa dan kliennya.

Menumbuhkan lingkungan kerja yang berorientasi pada pengembangan, kolaborasi, berpikir kedepan, keterbukaan, dan profesional bagi karyawan.

– Anak Perusahaan –

PT SURYA KEBENARAN NUSANTARA (SKN)

PT Surya Kebenaran Nusantara (SKN) bergerak dalam bidang real estat dan aktivitas penyewaan dan sewa guna usaha tanpa hak opsi, ketenagakerjaan, agen perjalanan dan penunjang usaha lainnya.

Alamat Kantor :
Jl. Sunset Road No. 28, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta,
Kabupaten Badung, Provinsi Bali

Nomor Telpon : 081138809000

Website : ptskn.id

Nilai Utama Perusahaan

Nilai Utama Perusahaan

Tujuan Strategis Perusahaan

Pertumbuhan portofolio khusus

Menumbuhan portofolio properti komersial premium melalui peningkatan hasil akuisisi dan pengembangan yang rasional atau peluang pembangunan kembali.

Meningkatkan pendapatan
berkelanjutan

Mengelola dan meningkatkan pendapatan keberlanjutan melalui praktik langsung  berkualitas pada pengelolaan portofolio properti.